Link

Me!

Me!
Copyright 2011 LuxiusElf.All rights reserved by R A Masrul.Plant Protection,Bogor Agricultural Univ. Diberdayakan oleh Blogger.

My Family

My Family
Keluarga terbaik yang tak akan pernah terganti..

My Lovely Friend

My Lovely Friend
Saudara terbaik di kampus...

Followers

It's Me!

Foto saya
Student of Plant Protection, Bogor Agricultural University

14.4.12

Unforgettable moment

Ada topik yang lebih indah dari sekadar menggambarkan makna.
Bahkan lebih istimewa jika kusandingkan dengan dirimu.
Aku menemukan banyak cinta darimu.
Menemukan kehangatan jika bersamamu.
Aku kini tak pandai bercerita.
Mencelotehkan senja lebih cepat habis dibanding bercerita tentangmu.
Mengemudikan cerita bersamamu jauh lebih merindu.
Perlu sebuah usaha untuk mencintai.
Perlu sebuah usaha untuk merasa jatuh cinta.
Perlu sebuah usaha untuk bisa dicintai.
Tapi yang paling penting adalah, perlu usaha untuk bisa menghargai.
Dan itu aku dapatkan bersamamu.



Untukmu selalu, Sahabatku..
Aku mencintaimu.

amLLR.14412.1214p.
Categories:

0 comment:

Posting Komentar