Link

Me!

Me!
Copyright 2011 LuxiusElf.All rights reserved by R A Masrul.Plant Protection,Bogor Agricultural Univ. Diberdayakan oleh Blogger.

My Family

My Family
Keluarga terbaik yang tak akan pernah terganti..

My Lovely Friend

My Lovely Friend
Saudara terbaik di kampus...

Followers

It's Me!

Foto saya
Student of Plant Protection, Bogor Agricultural University

27.4.12

Bukan Harapan Senja



Sekarang aku tersadar cinta yang kutunggu tak kunjung datang..
Apalah arti aku menunggu bila kamu tak cinta lagi..

Jalan yang kususuri malam ini mengapa begitu kelam?
Sepertinya langit sudah tahu bahwa akan ada satu lagi hati yang patah.
Mulai dari ujung gerbang penantian yang biasanya kulewati tuk temuimu tak menjadikanku tegar malam ini.
Hingga sampai pada titik dimana aku melebarkan dusta dalam senyum yang pahit kurasa.
Sampai temukanmu di tepi aliran situ dengan merekahnya senyum di bibirmu dan dia yang bingung akan kehadiranku di hadapmu malam ini.
Gemericik airnya kini tak tenangkanku.
Hanya membuatku berlari mengejar bayang dan sapa mu tanpa harap.
Menyusuri jalan-jalan keterpurukan dengan tangis yang kusembunyikan dalam pekat malam yang menari diatas bahagiamu.
Aku tak membenci, hanya tak ingin bayangmu hilang dalam jiwa.
Sebab hampa masih tenang naungi hati.
Sudah cukup kupagari hati dengan tiang-tiang fatamorgana yang tak nyata di matamu.
Lantas malam tetap buat ku risaukan rasa.
Tak ada yang salah dengan sebuah rasa.
Hanya saja aku tak suka dengan ketidakpastian rasa yang tak sengaja hadir diantara kita.
Aku tak suka.

26412016.HSMRA.

0 comment:

Posting Komentar